Kamis, 26 Februari 2015

Cara memakai jilbab paris kombinasi dua warna

Cara memakai jilbab paris kombinasi dua warnaAda berbagai cara memakai jilbab paris yang bisa anda kreasikan mulai dari simple hingga yang mewah dan juga modern. Untuk kali ini anda bisa mengkreasikan jilbab paris dengan menggunakan dua warna sehingga akan tampil lebih variatif dan cantik. Untuk memakai jilbab paris dengan kombinasi dua warna maka anda terlebih dahulu menyiapkan dua jilbab yang memiliki warna yang berbeda, kalau bisa kedua warna tersebut cocok dan serasi. Selain menyiapkan dua kain untuk jilbab anda juga harus menyiapkan peniti dan bronch agar membuat tampilan berhijab anda lebih menarik dan keren. Selain itu yang perlu anda siapkan adalah cermin. Dengan menggunakan cermin maka anda akan mempermudah dalam perapian jilbab dan pempraktekkan langkah langkahnya.

Cara memakai jilbab paris kombinasi dua warna

Cara memakai jilbab paris kombinasi dua warna akan kami berikan dengan berupa gambar yang berisi mengenai langkah langkah memakai jilbab ini dan akan disertai dengan kata kata yang mempermudah anda dalam mempraktekkanya. berikut adalah cara memakai jilbab paris dua warna :


(1)Kenakan jilbab pertama di kepala. 

(2)Lalu susul yang kedua dengan mengatur menjadi dua tingkatan, agar perbedaan warna terlihat. 
(3)dan ambil kedua juntaian jilbab disisi kiri. 

(4-5)Silang dan kepang kedua bagian tersebut menjadi satu, buat simpul ujungnya/bisa juga tambahkn broch/pentul sebagai pengunci. 

(6-7)Ambil jilbab wrna kedua [yg bagian luar] pada bagian sisi kanan, bawa hingga menutupi dada dan pentul di bagian bahu kiri. 

(8-9)Ambil sisi jilbab pertama [yang bagian dalam] ambil bagian samping pipi kanan terus pentul keluar hingga membentuk gelombng. 

(10)agar terlihat lebih manis,ambil sedikit bagian sisi kiri d atas kepala dn sematkan broch. DONE

Cantikan mana sama Ini

Bagaimana dengan cara di atas ? cukup mudah bukan untuk di terapkan di rumah anda sendiri. Selain itu model jilbab paris dengan dua warna tersebut akan membuat penampilan anda lebih beda dan tentunya menambah kecantikan anda Nah sekian dulu ya informasi saya mengenai cara memakai jilbab paris dengan kombinasi dua warna semoga bisa bermanfaat.

Related Posts